Ceritanya Tips Travel

Kemarin pas berangkat Hongkong + Shenzhen, 1 rombongan bis sekitar 40an orang, cuma saya yang backpack-an sendirian. Kayaknya sih dari keseluruhan rombongan yang nyampe 250 orang itu, cuma saya kali ya yang tanpa koper huehe.

Yah gimana, udah kebiasaan hehe

Pertama, karena kalo pergi travelling, fokus saya ya ngunjungin Destinasi nya, banyak jalan, jadi gak terlalu suka nyeret nyeret koper yg bikin jalan tambah lama.

Beberapa hal lain nya ya karena:
– Ga suka nunggu bagasi di bandara (ini lama beut, waktu nunggu sampe koper keluar, udah bisa nyampe 1 destinasi pasti hehe)

– Bukan tipikal belanja belanji, lha ya fokus nya mao nikmatin tempat nya koq, bukan ngumpulin barang barang hehe

– Gak terlalu mikirin oleh-oleh, yang ini, mohon maaf yah huehhe. Mungkin saya masuk ke aliran traveler kayak di artikel ini http://www.kompasiana.com/tubagusencep/jangan-biasakan-minta-oleh-oleh-pada-teman-yang-bepergian_54f380be7455137c2b6c7978

Nahh, Terkait sama Tips nya. Kalo urusan travel buat saya yang paling utama itu
1) Pakaian (baju ganti dkk)
2) Sanitasi (alat mandi dkk)

Jadi, kalo 2 hal ini udah masuk tas, yawis aman.

Nah 2 hal ini saya punya tips sederhana nih. Cekidot!

Tips Travel

 

Sampai jumpa di Destinasi berikutnya!

Tips Travel Pakaian

‪#‎TravelMore‬

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *